Rabu, 15 November 2017

5 handphone android baterai removable terunggul

5 handphone android baterai removable terunggul – baterai adalah anggota esensial yang harus dicermati kala membeli ponsel pintar. buat jenisnya baterai ponsel pintar terdiri dari baterai removable serta non removable. pasti aja keunggulannya lebih melimpah yang removeble. meskipun konsep ponsel pintar jadi lebih besar akan tetapi baterai removable terhitung gampang diganti bila mendapati kehancuran. akan tetapi sayangnya ponsel pintar bermutu bermutu sedikit yang mengadopsi baterai tipe ini.

bakal tapi lagi terdapat sebagian vendor yang mengadopsi tipe baterai ini. cuma aja kapasitasnya enggak sebesar baterai yang dibenamkan. semisal aja lg g4 yang jadi ponsel pintar bermutu bercashing kulit yang ada baterai removable 3000 mah. akan tetapi buat acara peforma, ponsel pintar dengan tipe baterai ini enggak mengecewakan. bila kamu lagi menggemari ponsel pintar dengan baterai removable, selanjutnya sebagian acuan terbaiknya.

daftar 5 handphone android baterai removable terunggul

1. lg g4
serian flagship dari lg ini ada back cover yang mengeluarkan dengan material kulit. ponsel pintar dengan ingatan dalam 128 gb ini ada baterai 3000 mah removable yang pastinya jadi salah satu keunggulannya. kinerjanya didukung dengan processor hexa core berkecepatan 1. 8 ghz, bersama ram 3 gb. buat beber layarnya sebesar 5. 5 inchi quad hd yang mendatangkannya berdiri selaku ponsel pintar bermutu bermutu akan tetapi dibekali dengan baterai non removable.

2. xiaomi redmi note 2
xiaomi kondang dengan hp yang baterainya dibenamkan. akan tetapi serian ini ada baterai removable sebesar 3060 mah. tidak cuma eminensi itu, ada juga processor mediatek mt6795 octa core 2. 0 ghz yang jadi calon peformanya. tidak cuma itu ingatan internalnya terdiri berdasarkan dua model ialah 16 serta 32 gb. buat karakteristik fotografinya terhitung ahli dengan 13 mp kamera penting serta 5 mp kamera depan. harga ponsel pintar ini cukup teraih ialah edaran 2 juta rupiah.

3. samsung galaxy note 4
samsung galaxy note 4 ada baterai li-ion removable dengan daya muat 3320 mah. tidak cuma itu karakteristik baterainya bisa berdeging dalam talk time selagi 20 jam. ponsel pintar android ini pula dibekali dengan s-pen yang memanggul peformanya. tidak cuma itu buat skala layarnya berkapasitas 5. 7 inchi amoled dengan processor snapdragon 805 serta ram berkapasitas 3 gb.

4. samsung galaxy s5
baterainya berkapasitas 2800 mah removable yang pasti aja gampang dilepas. meskipun desainnya enggak seramping samsung yang kebanyakan, akan tetapi ponsel pintar ini terhitung mengeluarkan dari bagian dapur pacunya. antara lain processor quad core 2. 5 ghz dengan layar berdimensi 5 inchi hebat amoled. pada bagian kameranya, didesain dengan kanta 16 mp serta ram berdimensi 3 gb.

5. lg g5/g5e
lg serian ini pula ada baterai removable yang mendatangkannya lebih eksklusif. spesifikasinya bertambah mengeluarkan dengan mengangkat ram 4 gb serta ingatan dalam 32 gb. sebaliknya daya muat baterainya seorang diri sekeliling 2800 mah. karakteristik mengeluarkan lain dari lg serian ini antara lain pandangan eksklusif yang dapat menikamkan add-ons dengan anggota modular. hop dengan os android marshmallow ini ada processor snapdragon 820 yang telah terbukti peformanya.

itulah sebagian hp android berbaterai removable terunggul. meskipun baterainya removable akan tetapi detail dapur pacunya terhitung ahli serta tidak bertekuk lutut dengan ponsel pintar bermutu bermutu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar