Sabtu, 08 Juli 2017

Cara Menghilangkan Komedo dengan Ramuan Alami Tanpa Facial

Cara Menghilangkan Komedo dengan Ramuan Alami Tanpa Facial

metode menghapuskan komedo – tidak cuma jerawat, satu lagi permasalahan yang cukup menganggu adalah komedo. biar kecil-kecil, tetapi apabila enggak anda lenyapkan lekas bakal melahirkan muka jadi agresif serta tidak bagus lagi. lagi pula bila komedo itu berjenis hitam, pasti bakal membikin wajahmu kelihatan minim terawat sama bagus. keadaan inilah yang terkadang membikin anda tidak pede ngobrol jarak dekat.

buat menangani permasalahan yang satu ini, nyatanya facial di klinik kecantikan tidaklah semata jalan keluar. tidak cuma karna nilainya yang terhitung enggak ekonomis, facial di klinik kecantikan cukup sakit loh. bayangkan aja, terdapat jarum eksklusif yang bakal dipakai buat mencongkel komedomu dengan cara memaksa mendesak. bila anda enggak ajek sama rasa sakit bersama tak ingin pergi uang melimpah, kali ini aku bakal share sebagian ramuan natural yang dapat anda pakailah buat hilangin komedo.

ramuan natural buat menghapuskan komedo tanpa facial

1. gabungan gula, lemon, serta sembayan

metode menghapuskan komedo dengan cara natural sama kilat

sudah mejadi rahasia biasa bila lemon serta sembayan benar mempunyai khasiat yang besar buat kebugaran kulit muka. cuma harus meluas gula tebu (brown sugar), nyatanya ramuan ini efektif menghapuskan komedo loh.

metode menghapuskan komedo sama lemon, gula, sembayan:
biji lemon jadi dua komponen, kemudian olesi bagiannya sama sembayan sampai tertutupi.
taburi sama sececah gula tebu serta pakailah buat menyikat kawasan komedomu. lakukan teratur sepekan sekali.


2. plastik wrap serta vaseline

metode menghapuskan komedo dengan cara natural sama kilat

buat para bunda rumah eskalator tentu telah dekat sama plastik yang satu ini. nah, anda dapat memakainya selaku diy pore baris. cukup tambahkan vaseline, serta taraa komedomu juga amblas! ayo dicoba.

metode menghapuskan komedo sama plastik wrap:
balurkan vaseline pada kawasan yang berkomedo.
letakan plastik wrap sampai segala kawasan itu tertutup.
sama plastik lagi ditempat, tutup balik sama tuala panas serta diamkan hingga kering balik sama temperatur udara kamar.
pakailah tisu buat menghapuskan sisa vaseline di muka.
sama halus peras kulit buat melontarkan segala komedomu.
lakukan pemeliharaan ini sehabis mandi sama air hangat. temperatur udara panas bakal angkat membuka -pori liang renik muka. dianjurkan satu alias dua kali aja dalam sebulan.


3. minyak kelapa serta minyak esen lainnya

metode menghapuskan komedo dengan cara natural sama kilat

minyak kelapa banyak bakal isi vitamin yang bagus buat pemeliharaan. tidak cuman menangani komedo aja, tetapi minyak ini pula terhitung efektif dalam melindungi kelembaban kulit, meringkas -pori liang renik, serta menghindari penuaan. jadi, sekali memakai aja anda telah memperoleh sebagian khasiat sekalian.

metode menghapuskan komedo sama minyak kelapa:
buatlah halus 1/4 cawan minyak kelapa sama metode dipanaskan dengan microwave selagi 10-15 detik aja.
campurkan minyak kelapa mulanya sama 10 rebas perasan lemon, minyak pokok kayu teh, serta lavender kemudian campur sampai datar.
pakailah bola kapuk buat mengoleskan di komponen komedo. lakukan di pagi serta petang hari sehabis mandi.
biar ajek lamban, gabungan ramuan itu mesti ditaruh di botol tertutup pada temperatur udara kamar.


4. kusen manis serta oat

metode menangani komedo sama kilat dengan cara natural
dan jika kusen manis terkadang melahirkan kehebohan geringgingan di kulit, tetapi segala itu bakal lekas luput sehabis anda membasuh bagian depan. jadi tidak terdapat salahnya menguji yang barangkali sesuai buat dijadikan scrub komedo ini.

metode menangani komedo sama kusen manis serta oat:
aduk satu spatula teh aci oat serta abuk kusen manis sama dosis serupa.
imbuh sedikit air hangat kemudian campur datar sampai membangun krim yang amat lekat.
balurkan sama halus ramuan ini ke komponen muka yang komedoan mengenakan pucuk jemari.
gosok selagi sekeliling 1 menitan, setelah itu bersihkan bagian depan sama air dingin. cukup lakukan pemeliharaan ini enggak lebih dari dua kali dalam sebulan.


5. kopi serta minyak kelapa

metode menangani komedo sama kilat dengan cara natural

tidak jauh beda sama yang angka 3, anda dapat memakai gabungan antara minyak kelapa sama kopi. ramuan ini dapat mengangkat komedo sekalian mesterilkan -pori liang renik dari beragam kotoran serupa abu, sisa keringat, dsb. menariknya lagi, ramuan ini bisa ditaruh dalam freezer biar ajek lamban.

metode menghapuskan komedo sama kopi:
lembutkan 1/2 cawan minyak kelapa sama microwave selagi 15 detik. sehabis itu campurkan bersama-sama 1/2 cawan abuk kopi enak.
kini terapkan keseluruh komponen muka yang berkomedo dengan dipijat halus sama aksi melingkar. bila telah diamkan 5 menit.
akhiri sama membilasnya memakai air dingin yang bersih. lakukanlah teratur serupa itu minimum sepekan sekali.


6. ramuan yoghurt, sembayan, oatmeal, serta minyak zaitun

metode menangani komedo sama kilat dengan cara natural

ramuan natural penghilang komedo selanjutnya dapat anda bikin sama melarutkan yogurt, sembayan, oatmeal, serta zaitun. per bahan mempunyai faedah seorang diri yang saling menggenapi. tidak cuman menangani komedo aja, tetapi pula mendukung melindungi kebugaran kulit muka loh.

metode menangani komedo sama yogurt:
tempatkan 1/4 cawan oatmeal, 2 spatula teh yoghurt, 2 spatula teh sembayan, serta 2 spatula teh minyak zaitun kedalam food processor hingga berpadu jadi krim agresif.
balurkan krim mulanya ke komponen komedo sama aksi melingkar selagi 2-5 menit. kemudian basuh sama mengenakan air hangat hingga bersih.


7. ekstrak kerneli, gula, sembayan, serta minyak zaitun

metode menangani komedo sama kilat dengan cara natural

terakhir, anda dapat membikin masker penghilang komedo dari ekstrak kerneli, gula, sembayan, serta minyak zaitun. betul walaupun biasa, akan tetapi buat permasalahan komedo ramuan ini konsisten jadi andalannya. langsung aja selanjutnya bimbingan membuatnya.
campurkan 1/4 gula putih sama 1/4 gula merah ke dalam satu ayan. tambahkan 1/4 cawan minyak zaitun kemudian campur sampai datar.
kini advis 1 spatula makan sembayan serta 1/2 spatula teh ekstrak kerneli kedalam gabungan mulanya. campur segala bahan sampai teraduk datar.
pakailah ramuan ini buat menyikat kawasan yang berkomedo. bila dirasa telah cukup akhiri sama mengincah air hangat.
janganlah lalai menyimpan sisa ramuan yang belum dipakai kedalam toples kejat udara pada temperatur udara kamar biar dapat dipakai setiap satu kali dalam sepekan.

metode menghapuskan komedo sama kilat serta gampang

nah sehabis ini, pasti anda tidak harus cemas lagi sama yang namanya komedo, ‘kan? bila materi-materi yang diperlukan buat membikin ramuan mulanya gampang ditemui di dapur, rasanya muka bagus tanpa komedo dapat lekas direalisasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar