Rabu, 28 Juni 2017

CARA MEMBUAT STATUS FACEBOOK DENGAN BACKGROUND WARNA-WARNI

CARA MEMBUAT STATUS FACEBOOK DENGAN BACKGROUND WARNA-WARNI - telah cukup lamban aku enggak aktif memakai facebook. durasi kemaren jika buka, eh.. . nyatanya terdapat yang abnormal ketika aku memandang status teman-teman di facebook.

bendu ingat tak apa?

yup, melimpah yang bikin status facebook sama background pancarona. mulanya sih aku duga mereka benar berencana upload gambar sama background beragam yang dikasih satu buah catatan.

tetapi sehabis bersoal pada teman-teman yang membikin status sama background beragam itu, aku anyar ingat bila itu merupakan karakteristik terbaru dari facebook.

facebook benar telah mencocokkan karakteristik status with background pancarona dalam aplikasinya dari akhir tahun kemudian.

sama karakteristik anyar itu, status yang terdapat di facebook jadi kian hidup serta kelihatan aksi.

aku juga menguji buat membikin status sama background beragam di facebook aku, serta nyatanya aku dapat.

status facebook baground corak

nah, buat bendu yang enggak ingat bagaimanakah metode membikin status sama background beragam di facebook, aku bakal memberi tutorialnya dalam risalah ini.



metode membikin status sama background beragam di facebook

background beragam facebook

sesungguhnya amat gampang membikin status sama background aneka warna di facebook. bendu enggak harus memakai isyarat alias editing buat membuatnya.

cukup ikuti aja sebagian kondisi yang di perlukan buat membikin status sama background aneka warna itu.

ini persyaratannya:

bila bendu memakai aplikasi facebook, sehingga aplikasi itu haruslah model yang terbaru, enggak model lamban. karna model yang lamban belum mempunyai karakteristik status sama background beragam.

jadi, jika amati di playstore. bila terdapat pembaruan buat aplikasi facebook sehingga, lekas perbarui. tetapi bila enggak terdapat, berfaedah facebook yang bendu punya telah termasuk model terbaru.

nah, buat bendu yang memakai facebook dengan web, bagus itu operamini atau google chrome.. .

.. . upayakan janganlah masuk ke facebook model lite, karna karakteristik background beragam itu enggak bakal tampak dalam facebook model lite.

bila bendu telah membuntuti persyaratan mulanya, aku benar-benar percaya bendu tentu dapat membikin status sama background beragam di facebook.

jika perhatikan metode lengkapnya dibawah ini:

login ke akun facebook bendu.
kemudian tap pada catatan apa yang kamu pikirkan? buat membikin status yang bendu inginkan.
nah sehabis mencatat status, bakal tampak bulatan-bulatan corak di bawah status bendu. bulatan corak itulah yang bakal jadi background buat status bendu.

background facebook

seleksi salah satu corak yang bendu inginkan. terdapat hitam, ungu, kuning, serta sebagian nuansa corak pastel serta benang raja yang aksi.
sehabis seleksi corak background, bercokol tap memasok buat publish status yang telah bendu bikin.

beres telah. status yang bendu bikin mulanya tentu telah mempunyai background sama corak yang seperti sama alternatif bendu.

gimana?

gampang kan metode bikin status sama background beragam di facebook?

berdasarkan aku, karakteristik status sama background itu membikin facebook jadi kian hidup serta lebih beragam.

boleh jadi kedepannya, facebook bakal memberi fitur-fitur yang lebih aksi lagi buat memberi hati konsumen facebook yang telah mendekati puluhan juta orang.

ok, anda menunggu aja update-an berikutnya dari facebook.

oh bercakap-cakap, terdapat sedikit catatan dari aku.. .

.. . gunakanlah lokasi jejaring sosial serupa facebook, twitter, path serta lain-lain buat keadaan yang positif.

kini ini melimpah sekali yang menyalah pakailah lokasi jejaring sosial selaku alat buat membodohi alias membully orang lain.

janganlah serupa itu.

lebih bagus pakailah lokasi jejaring sosial serupa facebook buat mencatat di aplikasi android karyawan uang.

itu bakal lebih bagus dari memakai facebook buat keadaan yang minim berfaedah. kan agak tuh dapat bermain facebook dengan membuahkan uang.

demikian catatan dari aku serta hendaknya berfaedah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar